Hilangnya Medali Bambang Pamungkas

Februari 22, 2018

Hari Sabtu tanggal 17 februari persija mengukir sejarah baru dengan menjuarai piala presiden 2018 dan menyabet tiga gelar individu sekaligus, namun dibalik itu terdapat cerita yang kurang mengenakan seakan mencoreng hasil yang dicapai persija, yaitu hilangnya medali sang legenda bambang pamungkas.


Medali Bambang Pamungkas hilang saat para the jak mania turun kelapangan untuk merayakan kemenangan persija jakarta. media sosial instagram sempat heboh oleh postingan salah seorang yang mengupload di snapgram medali piala presiden. namun, setelah dikonfirmasi ternyata adalah medali palsu yang didapat dari kakaknya yang bekerja di PSSI.

Bambang Pamungkas sendiri tidak terlalu mempermasalahkan medali yang hilang tampaknya bahkan bepe sapaan akrab bambang pamungkas malah menanggapinya dengan nada sedikit bercanda di twitter nya @bepe20

Gede widiade yang mendengar kabar itu pun langsung mengadakan layaknya sayembara, yang menemukan medali bambang pamungkas akan dikasih jersey asli bertanda tangan bambang pamungkas.

Ayo yang nemuin balikin biar juara perija lebih sempurna masa iya persija juara legendanya ilang medalinya hehehe..

Artikel Terkait

Latest
First